cursor efek

Senin, 16 Januari 2012

Mengelola dan Mempercantik Desktop Dengan 360desktop

Tanpa Anda sadari, layar desktop di komputer Anda dapat mempengaruhi mood dan kinerja. Desktop terlihat kurang menarik dan interaktif tidak akan membuat Anda mudah merasa bosan, dan kurang antusias dalam bekerja. Sebaliknya, desktop terlihat segar dan menarik bisa menjadi sumber inspirasi dalam pekerjaan Anda.

Jika Anda ingin membuat desktop terlihat lebih menarik, Anda harus mencoba 360Desktop perangkat lunak. Perangkat lunak ini membuat desktop Anda terlihat lebih hidup, dan menciptakan lebih banyak ruang pada
desktop Anda, sehingga Anda dapat menempatkan apapun yang Anda inginkan di sana.


Dengan 360Desktop, Anda juga dengan mudah dapat mengambil konten dari web dan meletakkannya di desktop Anda. 360Desktop tidak hanya mengubah tampilan desktop, tetapi juga menambahkan berbagai macam fungsi yang berguna. 360Desktop perangkat lunak dapat dioperasikan pada komputer yang menggunakan Windows XP, Vista, dan Windows 7 32bit dan 64bit versi.

Anda dapat mengunjungi situs resminya di perangkat lunak 360Desktop www.360Desktop.com. Di sana Anda dapat men-download software ini gratis. Ada 2 versi 360Desktop yang dapat Anda pilih, yang versi versi 32-bit dan 64-bit. Di situs ini Anda juga dapat melihat berbagai tema desktop yang dapat Anda gunakan dengan 360Desktop pada komputer Anda. Tema yang tersedia dalam beberapa kategori, termasuk Hewan, Bisnis, Fashion, Berita, Orang, Perjalanan, dan banyak lagi 360Desktop.

Jika Anda termasuk orang yang suka menjadi kreatif, Anda dapat membuat wallpaper sendiri untuk 360Desktop Anda. Dengan 360Desktop, desktop anda menjadi sebuah kanvas interaktif untuk menuangkan semua ide-ide kreatif Anda dan konten. Anda dapat dengan mudah menggabungkan berbagai konten seperti gambar, foto, atau album favorit online Anda.

0 komentar:

Posting Komentar