cursor efek

Rabu, 04 Januari 2012

Cara Menghilangkan Tulisan "Tampilkan Semua Posting" di blog

Pada saat kita membuka kontent label atau kategori di suatu blog, terkadang muncul tulisan "Tampilkan Semua Posting". Hal ini karena semua posting dengan label tertentu akan ditampilkan seluruhnya di halaman utama blog. Jika kita merasa kurang nyaman dengan tampilan itu, kita dapat menyembunyikannya. Sehingga blog kita saat di klik label atau kategori tertentu, tulisan "Tampilkan Semua Posting" tidak akan muncul lagi. Seperti yang saya lakukan di blog ini, tulisan "Tampilkan Semua Posting" saya sembunyikan. Dari beberapa referensi yang saya peroleh, cara menghilangkan tulisan "Tampilkan Semua Posting", sangatlah sederhana.
  1. Kita login dulu di blog, kemudian masuk ke menu Tata Letak dan pilih sub menu Edit HTML.
  2. Setelah itu pada beri centang pada box Expand Template Widget.
  3. Cari kode ]]></b:skin>
  4. Kemudian letakkan kode berikut tepat diatasnya:
.status-msg-wrap{
display:none;
}

Pada beberapa template, terkadang cara tersebut belum berhasil. Nah, jika pada template kita belum berhasil, kode tersebut kita ganti seperti ini :

.status-msg-wrap{
display:none;
}
.status-msg-body{
display:none;
}
.status-msg-border{
display:none;
}

Itulah cara yang saya lakukan untuk menghilangkan tuisan "Tampilkan Semua Posting" diblog saya ini.

2 komentar:

makasih ndan atas tutorialnya.... jangan sungkan-sungkan mampir ke blog ku http://cu2bumi.blogspot.com

Thx untuk tutorialnya,,, kunjungi juga www.mediafunia.blogspot.com

Posting Komentar