cursor efek

Kamis, 22 Desember 2011

spy kids 4 all the time in the world


Tak banyak yang tahu kalau Marissa Cortez Wilson (Jessica Alba) sebenarnya adalah mantan agen rahasia yang bertugas di OSS (Organization of Super Spies). Kini ia sudah pensiun dan menikah dengan Wilbur Wilson (Joel McHale) yang kebetulan adalah ayah dari Rebecca (Rowan Blanchard) dan Cecil (Mason Cook), dua agen rahasia cilik mantan anggota Spy Kids.

Rebecca dan Cecil tak tahu kalau ibu tiri mereka adalah mantan agen rahasia, begitu juga ayah mereka. Mereka juga tak berusaha mencari tahu karena mereka terlalu sibuk membenci pendatang baru di rumah mereka ini. Masalah jadi lebih rumit saat tiba-tiba Marissa dipanggil OSS untuk kembali bertugas. The Timekeeper (Jeremy Piven) berencana menguasai dunia dan semua tenaga diperlukan untuk menggagalkan misi jahat The Timekeeper ini.

Mau tak mau, Rebecca dan Cecil harus menerima kenyataan bahwa mereka harus bekerja sama dengan ibu tiri mereka yang ternyata adalah mantan agen rahasia juga. Tentu saja ini bukan murni masalah keluarga karena Carmen (Alexa Vega) dan Juni Cortez (Daryl Sabara), mantan anggota Spy Kids yang kini sudah beranjak remaja.

Spy Kids: All the Time in the World ini adalah bagian keempat dari serial Spy Kids yang berawal di tahun 2001 lalu. Posisi sutradara, penulis naskah sekaligus produser dimonopoli oleh Robert Rodriguez.


Pasword: Lutfi-Everyday

0 komentar:

Posting Komentar